Ibunda Tak Hadir di Resepsi Pernikahan Eza Gionino - Meiza Aulia Coritha

Altov Johar | 24 September 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino menggelar resepsi pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha, di Grand Galaxy, Bekasi Jawa Barat, Minggu (23/9). Sayangnya, hari bahagia itu tidak dihadiri ibunda Eza, yang kabarnya tengah berada di luar kota.

"Di sini kan ada keluarga juga yang datang, cuma yang gue dengar mereka lagi di Malang, lagi di hotel. Jasi mereka tidak ada di Jakarta, mereka tidak ada di sini," kata Eza Gionino di sela resepsi pernikahannya, Minggu (23/9).

Eza Gionino mengaku sempat memberitahu keluarga soal resepsi pernikahannya dengan Meiza. Ia pun mengetahui ibunya sedang di luar kota dari keluarganya yang lain. "Karena gue pribadi, kita enggak bisa komunikasi sama sekali," imbuhnya.

Sejak awal, ibunda Eza Gionino memang tidak merestui pernikahan anaknya dengan Echa--sapaan Meiza Aulia. Sementara ini Eza mengaku hanya bisa berdoa agar hati ibunya tergerak dan mau merestui pernikahannya.

"Gue dan Echa tiada henti-hentinya selalu beroda. Kita salat bareng, itu yang pertama berdoa pasti restu dari orang tua ya karena jujur," pungkas Eza Gionino

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait