Eza Gionino Terus Berdoa Menanti Restu Ibunda

Altov Johar | 24 September 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino butuh perjuangan menikahi Meiza Aulia Coritha. Terutama dalam meraih restu ibunda, yang terang-terangan tidak merestui pernikahannya. Bahkan sang ibu memilih tak hadir di resepsi pernikahan Eza dan Meiza.

Eza Gionino mengaku tak patah arang untuk mendapatkan restu ibunya.  Dalam doanya, Eza berharap hati ibunya melunak dan mau merestui keputusannya memilih Meiza sebagai pendamping hidup.

"Gue dan Echa tiada hentinya selalu beroda. Kita salat bareng, itu yang pertama berdoa pasti restu dari orang tua ya karena jujur," ujar Eza Gionino di sela resepsi pernikahan, di Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/9).

Eza Gionino tetap menaruh hormat pada ibunya. Bahkan jik kelak dikaruniai momongan, ia mengaku akan memperlihatkan buah hatinya kepada sang ibu. Menurut Eza, mau sampai kapan kondisi ini terus berlangsung, sementara dirinya dengan Meiza sudsh resmi menikah.

"Toh kita udah nikah. Kalau sampai nanti kita punya anak apa masih terus dianggap seperti ini, kan enggak mungkin ya. Gue yakin kok hati mamah itu enggak sekeras ini. Tolong bantu doa semuanya," ucap Eza Gionino

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait