Dewi Perssik Berharap Film Arwah Tumbal Nyai Ikuti Sukses God Father

Altov Johar | 24 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik membintangi film horor trilogi pertama di Indonesia berjudul Arwah Tumbal Nyai.  Arwah sendiri menjadi film pertama yang akan tayang, sebelum dua film lainnya yang memiliki satu benang merah cerita.

Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik optimis film ini akan diterima baik oleh masyarakat. Bahkan sebagai pemain pun mereka penasaran dengan hasil dari kerja keras selama proses syuting.

"Insya Allah, karena kita sudah menampilkan yang terbaik. Semoga semua bisa menerima, men-support film kita. Karena ini sesuatu yang wow juga, trilogy ini baru pertama," ungkap Ayu Ting Ting di Kawasan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Dewi Perssik berharap film ini bisa mengikuti kesuksesan God Father yang juga mengusung konsep trilogi. "Kita inginnya sukses kayak God Father gitu," imbuhnya.

Dewi Perssik juga berharap film ini meraup 10 juta penonton. Dewi pun memiliki nazar andai doanya itu diijabah.

"Inginnya sih banyak. 10 juta, itu kan doa, siapa tahu di ijabah sama Allah. Kalau pun nol nya hilang, satu juta kan lumayan. Kalau sampai target mau sedekah, karena tanpa doa-doa orang yang menbutuhkan kita bukan apa-apa. Kalau dapat rezeki dari Allah kita harus berbagi," ucap Dewi Perssik.

Selain Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting, film Arwah Tumbal Nyai turut diperankan oleh Dewi Gita, Inggrid Widjanarko, dan Lia Waode. Untuk film Arwah sendiri akan tayang di bioslop mulai 27 September 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait