2 Hantu Penjaga Luna Maya Ambruk saat Jumpa Pers

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya lega akhirnya bisa bicara tentang peran terbarunya sebagai Suzanna di film berjudul Suzanna: Benapas Dalam Kubur. Soraya Intercine Films sudah secara resmi mengumumkan projek ini ke publik.

“Jujur setiap kali preskon sudah biasa gitu, tapi di sini aku deg-degan banget. Projek ini sudah dipendam berbulan-bulan enggak boleh ngomong. Akhirnya tadi malam dirilis. Lega rasanya,” aku Luna Maya, dalam sesi jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Film Suzanna menghadirkan setting suasana era 80-an dengan cerita yang baru. Meski demikian, beberapa adegan Suzanna yang fenomenal dimasukkan. Salah satunya adegan Suzanna makan sate sampai 200 tusuk dan main piano.

“Ceritanya jangan sampai ini cerita lama yang dibikin kembali. Ini cerita baru bukan saja untuk penonton lama, tapi juga untuk penonton yang baru. Almarhum Suzanna kami kenal dari lama, gimana caranya membikin baru, tapi tak menghilangkan style Suzanna yang dari dulu,” Papar Sunil Soraya selaku produser.

Wajah Luna Maya dibuat sangat mirip dengan Suzanna. Oleh karena itu Soraya Intercine Films menggandeng make up karakter dari Rusia untuk mengubah total wajah Luna Maya.

Menariknya, dalam sesi jumpa pers Luna Maya tampak dijaga oleh banyak hantu di belakanganya. Hantu-hantu itu tentu saja manusia yang dirias menyerupai makhluk halus. 

Namun di tengah jalannya jumpa pers, satu hantu penjaga Luna Maya tiba-tiba pingsan hingga harus digotong keluar ruangan. “Dia enggak tahan lihat hantu mulu,” ujar salah satu penitia.

Jelang berakhirnya jumpa pers, ada satu lagu hantu penjaga Luna Maya yang pingsan. Panitia kemudian memutuskan untuk mengeluarkan hantu-hantu di belakang Luna Maya dari ruangan jumpa pers.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait