Hadir di Acara yang Sama, Ini Alasan Robby Purba Tak Mau Dekati Roy Kiyoshi

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dan Robby Purba dulunya merupakan teman dekat dan sama-sama membesarkan program Karma ANTV. Pada akhirnya kebersamaan mereka berakhir.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi bertemu lagi dalam konferensi pers Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang digelar Selasa (25/9), di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Keduanya terlihat saling menjaga jarak dan tidak mau mendekat satu sama lain.

Robby Purba mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mau mendekati Roy Kiyoshi, meski berada dalam satu acara. “Karena tadi takut ada bicara yang salah, nanti kebuka lagi isu baru. Jadi lebih baik jaga bicara,” akunya kepada awak media.

Robby Purba mengakui hubungannya dengan Roy Kiyoshi kini seperti orang yang baru kenal.”Bukan canggung, bukan kaku, tapi aku merasa kayak baru kenal,” akunya.

Terkait hubungannya dengan Roy Kiyoshi yang sempat bermasalah, Robby Purba merasa isu tersebut sudah terlalu melebar akibat ulah netizen. Dia pun meminta warganet untuk menutup isu ini.

“Sebagai seorang teman gitu di media sosial sekarang tampaknya berkembang terlalu bebas. Sebenarnya gue pengin bilang, please stop guys,” ucap Robby Purba.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait