Horor! Yang Dialami Ruben Onsu di Rumahnya seperti Adegan Film Conjuring

Supriyanto | 26 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Ruben Onsu dan keluarga mengalami kejadian mistis di rumahnya. Biasanya terjadi pukul 2 hingga 4 malam. Ruben meduga ada pihak tertentu yang sengaja mengirim hal gaib kepadanya.

Ruben Onsu mengatakan, apa yang dialaminya tak masuk akal sehat. "Sekarang masih ada kejadian itu. Pokoknya nyerang ke badan ke pundak kaya lu nonton Conjuring, jbret jbret gitu," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Ruben Onsu yang kerap pulang tengah malam merasakan badanya seperti memikul benda berat di jam tertentu. "Jadi di jam-jam itu punggung saya selalu sakit," kata Ruben.

Selain terdengar suara-suara aneh, sang anak, Thalia, juga kadang berbuat sesuatu yang mengejutkan. Thalia sesekali histeris ketakutan dan menangis. 

"Thalia tuh setiap tidur kalau bangun langsung duduk,  'ayah, ayah' gitu. Pas setiap dia bangun 'Ayah, Ayah' nangis kita tenangin lagi saya nggk ngerti firasat anak kecil kan jauh lebih sensitif," terang Ruben Onsu.

Yak hanya Rube Onsu dan keluarga di rumah, adik Ruben juga kabarnya mengalami kejadian aneh. 

"Nah kemarin saya pergi ke Singapura adik saya lagi di Jakarta. Nah adik saya cerita sama saya dia nggk berani pulang ke rumahnya ada ini dia cerita kejadianya, saya pikir lagi kejadian yang dia cerita kok terjadi juga di rumah gue, makanya aku bilang sama adikku ini sih udah nggak wajar," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait