Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Ogah Main Sinetron Lagi

Ari Kurniawan | 27 September 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berkilau lewat sinetron. Cinta mereka pun tumbuh saat sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri.

Namun beberapa tahun belakangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu absen dari kancah pesinetronan. Mereka menjalani kesibukan lain, salah satunya sebagai pebisnis.

Diakui Shireen Sungkar rasa rindu untuk kembali ke sinetron masih sering muncul. Tapi, situasi saat ini membuatnya menolak semua tawaran yang datang.

"Kalau dibilang kangen ya kangen. Cuma kalau lagi udah ke lokasi, terus anak gimana?" kata Shireen Sungkar, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Prioritas hidup Shireen Sungkar memang sudah berubah. Tak lagi mengejar popularitas, adik Zaskia Sungkar itu kini lebih mengutamakan keluarga.

Shireen Sungkar khawatir perhatiannya terpecah jika harus melibatkan diri pada jadwal syuting yang padat.

"Aku pernah dua tahun lalu masih main sinetron. Di lokasi malah mikirin anak, enggak konsen juga jadinya," cerita Shireen Sungkar.

Kendati demikian, bukan berarti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah benar-benar meninggalkan televisi. Sesekali, mereka masih menerima tawaran kerja yang tak terlalu memakan waktu.

"Kalau syuting iklan atau jadi host nggak apa-apa. Kan cuma sebentar," tandas Teuku Wisnu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait