Diprotes Anak dan Suami karena Terlalu Sibuk, Ini Jawaban Ussy Sulistiawaty

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama dan anak-anaknya sempat melayangkan protes kepada Ussy Sulistiawaty lantaran jarang pulang ke rumah. Ussy tengah sibuk dengan berbagai bisnis. 

Ussy Sulistiawaty meyakinkan kepada anak dan suami bahwa dirinya tidak akan selamanya seperti itu. Setelah bisnisnya stabil, Ussy berjanji akan kembali ke rumah dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Saya bilang sama mereka ada limitnya untuk usaha yang baru. Saya harus setiap hari tuh ada limitnya. Nanti setelah terbiasa saya juga balik kayak dulu,” ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Ussy Sulistiawaty tidak menampik usaha memang perlu diseriusi agar dapat memberikan nilai maksimal. Namun tentu saja dia tidak mau mengorbankan keluarga dan anak-anak hanya demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

“Duit perlu tapi lebih mengutamakan keluarga. Jadi keluarga, keluarga, keluarga, baru kerjaan,” katanya sambil tersenyum. 

Sudah disibukkan dengan segudang pekerjaan dan keluarga, Ussy Sulistiawaty kini sangat selektif dalam memilih pekerjaan di dunia hiburan.

“Makanya kalau sekarang ada kerjaan yang enggak terlalu penting, pasti enggak saya ambil karena saya memang punya kerjaan lain yang menyita waktu. Ini kan baru buka pasti saya lebih banyak waktu di sini dulu,” papar Ussy Sulistiawaty.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait