Setelah Geprek Bensu, Ruben Onsu Akan Membangun Usaha Bensu Bakso

Wayan Diananto | 29 September 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu (35) sukses dengan bisnis kuliner Geprek Bensu. Hingga artikel ini disusun, Geprek Bensu memiliki lebih dari seratus gerai. Sukses dengan Geprek Bensu tak membuat Ruben Onsu berpuasa diri. Ia berencana mendirikan unit bisnis kuliner baru berbasis bakso.

"Namanya Bensu Bakso. Nantinya Bensu Bakso tidak berada di Geprek Bensu. Dia akan berdiri sendiri dengan konsep murah dan enak. Orang Indonesia, kan maunya seperti itu. Minggu kemarin saya mengetes rasa sambalnya. Orang Indonesia maunya juga pedas. Saya sedang pikirkan mau jualan dengan gerobak atau seperti rumah makan, konsepnya harus dimatangkan dulu," ungkap Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ruben Onsu menambahkan, "Sejauh ini Geprek Bensu punya 104 gerai. Minggu lalu saya membuka dua gerai baru di kawasan Tanjung Duren Jakarta dan Pantai Indah Kapuk Jakarta, jadinya 106. Sekitar 55 sampai 60 gerai di antaranya adalah waralaba."

Ruben Onsu menambahkan, seluruh provinsi di Indonesia sudah dijangkau oleh Geprek Bensu kecuali Makassar Sulawesi Selatan dan Aceh. "Saya mesti memperhatikan sistem transportasi bahan baku dari Jakarta ke dua daerah itu. Berapa lama sampainya, bisa tepat waktukah sampai tujuan? Ini penting dipertimbangkan mengingat bahan baku ada masa kedaluarsanya," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait