Tasya Kamila Ingin Bernapas Sejenak Untuk Merencanakan Momongan

Wayan Diananto | 29 September 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila (25) menikah dengan Randi Bachtiar di The Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 5 Agustus 2018. Usai menikah, pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh. Meski demikian, Tasya Kamila menegaskan dirinya tidak bermaksud menunda momongan.

"(Saya) berdoa supaya dapat momongan. Saya dan suami memang tidak menunda punya anak. (Terkait kesibukan di dunia hiburan) saya ingin bernapas sejenak untuk merencanakan punya anak. Sekarang saya mengambil kegiatan yang slow dulu, itu pun masih sibuk banget. Suami kerja di luar kota, bahkan, ke luar negeri. Kami bertemu cuma pas weekend. Begitulah kehidupan kami, mumpung masih muda," ungkap Tasya Kamila kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sejak menikah, Tasya Kamila belajar untuk tidak mementingkan diri sendiri. Ia memikirkan kehidupan rumah tangga dan berupaya membahagiakan suami dengan banyak cara. Salah satunya, menyiapkan nakanan kesukaan suami.

"Saya lebih bahagia setelah menikah. Sekarang tugas utama saya lebih memperhatikan suami. Dia minta dibikinkan homemade corn beef dan spageti. Saya sudah bisa bikin sendiri, rasanya enak banget. Sebelum dihidangkan ke suami saya minta tolong Mama dan asisten mencicipi masakan saya," pungkas Tasya Kamila.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait