Syuting di Hutan saat Hamil, Ardina Rasti Dipaksa Ibunya Bawa Gunting

Supriyanto | 1 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti mengadakan pengajian dan siraman di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9) siang. Acara tersebut digelar untuk mendoakan keselamatan ibu dan calon bayi yang berusia tujuh bulan.

Saat hamil muda, Ardina Rasti masih aktif menjalani kegiatan syuting. Namun, sang suami akhirnya melarang Rasti untuk bekerja saat kandungannya sudah menua.

"Alhamdulillah kemarin dapat peran ibu hamil jadi dikasih pulang duluan juga. Tapi Arie bilang udah tujuh bulan nggak usah syuting dulu," tutur Ardina Rasti.

Tak hanya sang suami, Ardina Rasti juga mendapat perhatian ekstra dari ibundanya, Erna Santos. Bahkan dikatakan Rasti, ibundanya pernah tiba-tiba datang ke lokasi syuting.

Erna Santoso datang membawa gunting dan peralatan lainnya yang menurut kepercayaan leluhur harus selalu dibawa oleh ibu hamil.

"Mama sih yang suka ketakutan, kayak bawa gunting dan lain-lain karena aku syuting di hutan. Aku nggak pengen ngikutin mitos, karena malah jadi banyak takutnya nanti," pungkas Ardina Rasti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait