Ternyata Arsy Putri Ashanty Suka Lagu Sabyan Gambus

Indra Kurniawan | 1 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty takjub melihat tumbuh kembang putri pertamanya, Arsy Adara Musisia Nurhermansyah. Di usia 3 tahun 9 bulan, Arsy sudah menunjukkan minat dan bakatnya di dunia senia.

“Dia lagi senang gambar, nyanyi, nari. Dia lebih ke seni,” cetus Ashanty.

Arsy menurut Ashanty suka menyanyi lagu-lagu daerah dan perjuangan walau sesekali melantunkan lagu-lagu kekinian.

“Dia sempat suka lagu dewasa, efek dari mbak-mbak (asisten rumah tangga) di rumah. Seperti dia suka lagu 'Sayang' milik Via Vallen dan lagu Sabyan Gambus. Setelah itu balik nyanyi lagu daerah dan lagu perjuangan lagi,” beri tahu istri Anang Hermansyah ini.

Kemampuan olah vokal Arsy dipuji oleh Ashanty. Walau belum mengerti tangga nada, Arsy dapat menyanyikan lagu yang disukainya dengan tepat.

“Dia dari kecil nyanyi nadanya selalu pas. Dari situ sudah kelihatan banget seninya. Dia kalau nadanya enggak sampai atau ketinggian, akan diam,” kata Ashanty.

Sudah menunjukkan minat dan bakat di dunia seni bukan berarti Ashanty mengarahkan Arsy untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Ia tidak akan memaksakan kehendaknya kepada Arsy.

“Dia belum bisa fokus. Nanati kalau sudah umurnya dan bisa fokus, baru ke sana. Sekarang biar dia main dulu,” kata Ashanty.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait