Juara KDI 2018, Abi Ingin Berbagi dengan Korban Gempa Palu

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abi, finalis asal Sidrap, dinobatkan sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Atas kemenangan itu, Abi mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta, selain hadiah-hadiah lain yang disediakan.

Abi menuturkan, uang itu akan digunakam untuk membelikan mamanya rumah.  Dia juga ingin berbagai kebahagiaannya dengan para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

"Insyaallah. Abi punya Nazar mau buatin Mama rumah bikin masjid. Terus donasi yang kita dapatkan untuk bencana alam Palu Donggala dan sekitarnya, insya Allah dikirim ke sana," ujar Abi di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (2/10) malam.

Abi pun berdoa untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, agar diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Ia juga berdoa semoga musibah yang sama tidak lagi menimpa negeri imi tercinta.

"Buat semua saudara-saudaraku sekalian yang ada di Palu Donggala dan sekitarnya, semoga diberi ketabahan kesabaran. Semoga diberikan kekuatan sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan semua bencana yang terjadi semoga tidak terulang lagi," ucap Abi.

Abi asal Sidrap menjadi juara KDI 2018 dengan memimpin perolehan vote SMS dan Instagram dibandingkan Delima.  Abi memperoleh vote SMS sebesar 53 persen dan Delima 47 persen. Sementara di Instagram, Abi meraih meraih 57 persen sementara delima 53.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait