Kenang Momen Viral di Audisi KDI, Waode Sofia Merasa Bersalah pada Iis Dahlia

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 menyisakan banyak cerita. Salah satunya komentar Iis Dahlia terhadap Waode Sofia, peserta audisi asal Bau Bau, yang menimbulkan pro kontra di masyarakat.

Kala itu banyak yang menyayangkan sikap Iis Dahlia yang mengomentari penampilan Waode Sofia. Padahal dalam bernyanyi, Waode memiliki kualitas suara yang mumpuni.

Mengetahui banyak yang membully Iis Dahlia, Waode pun merasa bersalah. Dia mengaku tak sakit hati mendegar komentar Iis kala itu, karena ia yakin maksudnya baik.

"Perasaan aku agak sedikit kecewa dan merasa bersalah sama Mama Iis. Karena maksud mama Iis ke aku kan baik sebenarnya. Aku enggak sakit hati  sama Mama Iis," ujar Waode Sofia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/10).

Awalnya Waode tidak menyadari kejadian itu menjadi viral. Ia baru mengetahui dari teman yang meledeknya sudah menjadi artis karena diperbincangkan.

"Teman bilang aku diminta buka HP, terus aku lihat IG mama Iis, ternyata mempermasalahkan video yang audisi itu," kenangnya.

Waode mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Iis Dahlia di pelepasan 25 Bintang KDI 2018. "Senang banget bisa pelukan lagi, bisa ketemu lagi sama mama Iis," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait