Glenn Fredly Sudah Menduga Luka Ratna Sarumpaet Bukan karena Dianiaya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 4 Oktober 2018 09:00:51
Glenn Fredly sejak awal merasa ada yang tidak beres dengan foto Ratna Sarumpaet. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly sejak awal merasa ada yang tidak beres dengan foto Ratna Sarumpaet, yang disebut jadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat. Glenn Fredly berkeyakinan luka lebam bekas pukulan tidak seperti itu.

Keyakinan mantan kekasih Aura Kasih ini semakin kuat setelah dia berbincang dengan sahabatnya, Tompi, yang berprofesi sebagai dokter.

"Dari diskusi dengan Tompi yang memang bidangnya di situ, ada indikasi yang beda sekali. Tapi bukan kapasitas saya untuk mengatakan ini," kata Glenn Fredly, saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Ratna Sarumpaet sudah mengakui dirinya tidak mengalami penganiayaan, sebagaimana diberitakan sebelumnya. Foto yang beredar, kata Ratna Sarumpaet, diambil usai melakukan perawatan kecantikan.

Ratna Sarumpaet secara terbuka meminta maaf atas berita hoax yang sudah membuat gaduh masyarakat. Dia pun mengakui tindakannya membuat informasi hoax sebagai tindakan bodoh.

"Kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata, menghebohkan semua negeri. Mari kita semua mengambil pelajaran, bangsa kita dalam keadaan tidak baik. Segala sesuatu yang kita hebohkan, segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan," kata Ratna Sarumpaet.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.