Lakoni Banyak Adegan Menangis, Mata Wika Salim Bengkak

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Wika Salim mulai mendapat tempat di dunia seni peran. Sejumlah sinetron dan FTV pernah dimainkan Wika, di antaranya Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014).

Yang terbaru, Wika Salim terlibat dalam salah satu episode serial periodik ANTV, Tangis Kehidupan Wanita (TKW). Tantangan berat dihadapi Wika di sinetron produksi Multivision Plus itu. 

Wika Salim berperan sebagai Wati, seorang asisten rumah tangga yang bekerja untuk sebuah keluarga di luar negeri. Nasib nahas dialami Wati, karena setiap hari harus menghadapi siksaan dari majikannya. 

"PR-nya di sini akting nangis terus. Agak berat," beri tahu Wika Salim, di Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Rabu (3/10).

Dalam sehari, Wika Salim menjalani pengambilan gambar untuk sekitar 30 adegan. Hampir semuanya harus mengeluarkan air mata. "Mata sampai bengkak, soalnya harus nangis terus," ceritanya. 

Untuk mengeluarkan air mata, Wika Salim mengaku punya trik tersendiri. "Biasanya sih ngebayangin pas ditinggalin pacar, hahaha. Ya main trik juga. Nggak ada banyak waktu untuk ngumpulin emosi," jelas pelantun lagu Pacar Mana Pacar itu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait