Ini Penampakan Anak Elly Sugigi yang Dulu Dititipkan ke Tukang Sayur

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi membuat pengakuan mengejutkan. Elly mengatakan dirinya memiliki anak dari pernikahan dengan Arifin. Namun anak tersebut ia dititipkan ke pedagang sayur, karena kondisi ekonominya saat itu sangat sulit. 

Elly Sugigi tanpa sengaja bertemu dengan anak perempuannya yang bernama Fitri. Kala itu Elly dan Irfan Sbaztian berada di tempat makan sate taichan di Senayan. Sementara Fitri yang berada di belakangnya sedang bercanda dengan teman-temannya.

"Tuh Elly Sugigi tuh, kok mirip. Gue kirain elu, ah parah lu parah lu, diceng-cengin. Sekarang dia udah kuliah S2, pintar. Mungkin lebih pinter dari saya," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Dikatakan Elly Sugigi, putrinya tumbuh menjadi perempuan yang cantik. Bahkan Elly sempat menunjukkan foto putrinya yang akan berusia 24 tahun pada Maret tahun depan.

Elly Sugigi mengaku lega sudah bertemu dengan putrinya. Elly hanya ingin Fitri mengetahui dan mengakuinya sebagai ibu kandung. "Kalau saya belum ketemu saya tersiksa banget. Sekarang sih udah lega, pokoknya lega semua," pungkas Elly Sugigi

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait