Nikita Mirzani Pertanyakan Hati Nurani Dipo Latief

Supriyanto | 5 Oktober 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tengah hamil. Alasan itu yang membuat pertemuannya dengan Dipo Latief di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10) siang, ditunda.

Semula Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan dipertemukan untuk dimintai keterangan terkait laporan Dipo soal penggelapan, penganiayaan, sampai pelanggaran UU ITE. Pihak Nikita Mirzani kini mempertanyakan hati nurani Dipo Latief.

"Itu bisa Diponya yang ditanya. Seharusnya sebagai suami dia harus tahu ketika istri seperti apa. Apalagi istrinya dalam keadaan hamil malah buat laporan," ujar  Fery Mahendra, tim kuasa hukum Nikita Mirzani di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Bisa dinilai sendiri dia (Dipo) punya kepribadian," tambah Fery Mahendra.

Lantas benarkah Dipo melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena masalah sepele? "Saya tidak boleh menilai hal seperti itu tapi ada yang tidak logis. Kalau menurut Nikita sendiri biasa lah mamanya cekcok suami istri," jawab Fery Mahendra.

"Logis tidak logis teman-teman wartawan lah yang bisa memberi penilaian. Apakah mungkin dia dianiaya sama perempuan yang lagi hamil," pungkas Fery Mahendra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait