Cerita Ditto tentang Masakan Pertama Ayudia Bing Slamet Usai Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 6 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayudia Bing Slamet dinikahi Ditto pada 13 September 2015, setelah belasan tahun bersahabat. Meski sudah saling kenal sejak lama, Ditto dan Ayudia Bing Slamet mengaku tetap selalu ada hal yang baru diketahui dari pasangannya setelah menikah.

“Kami 14 tahun sahabatan, pas sudah nikah beda lagi dengan apa yang sudah kami kenal. Tetap ada hal baru yang diketahui setelah menikah. Buat kalian yang pernikahannya masih baru, yang seru dan makin lancar ya kenali lebih dalam,” kata Ditto saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Ditto lebih lanjut bercerita, dirinya sempat terkejut dengan masakan Ayudia Bing Slamet di awal pernikahan. Pasalnya hasil masakan sang istri tidak enak di lidahnya.

“Semua yang dia masak aku suka kecuali yang dia masak pertama kali. Dulu pas baru nikah masak pertama kali rasanya asin,” ujarnya.

Ditto memuji rasa ingin tahu Ayudia Bing Slamet yang cukup dalam. Meski awalnya awam terkait dunia masak, dia terus belajar memasak. Dan kini masakan Ayudia Bing Slamet sangat enak di lidah Ditto. 

“Tapi dia terus belajar dan sekarang masakannya enak terus. Kalau sekarang nyoba apa aja sudah enak sih, anaknya enggak takut sama bumbu,” tandas Ditto.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait