Rafael Smash Jualan Baju Bekas di Mall of Indonesia, Ini Alasannya

Wayan Diananto Minggu, 7 Oktober 2018 22:30:31
Rafael Smash menjual sejumlah koleksinya di Mall of Indonesia. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Rafael Smash (31) ikut berpartisipasi dalam perhelatan tahunan Hobbycon 5.0 yang digelar Mall of Indonesia Jakarta mulai 7 September hingga 4 November 2018. Salah satu program yang menjadi bagian dari Hobbycon 5.0 yakni Flea Market Selebgram Invasion 2. Flea Market Selebgram Invasion 2 digelar mulai 5 hingga 21 Oktober 2018 setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Atrium Mall of Indonesia.

Tak kurang dari 50 selebgram dan influencer termasuk Rafael Smash berpartisipasi dengan menjual barang-barang fesyen preloved seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, dan alat rias. Di ajang ini, Rafael Smash turut mengampanyekan #Gayagakpakemahal kepada para pengunjung. Rafael Smash menjual baju-baju yang pernah dipakainya. Tidak hanya baju konser tapi juga baju sehari-hari yang masih bagus.

"Kaus misalnya, saya jual 100 ribu rupiah dapat tiga. Topi saya jual mulai 20 ribu rupiah. Daripada menumpuk di rumah enggak terpakai lebih baik saya jual. Ada 6 boks besar berisi pakaian yang sudah tidak terpakai dan saya jual di sini. Hasil keuntungannya saya pakai buat beli baju baru. Ha ha ha!" aku Rafael Smash kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Rafael Smash menambahkan, ada beberapa baju panggung yang dipakai sekali langsung dijual karena tidak boleh dipakai dua kali. "Harga paling mahal 300 ribuan berupa setelan. Di ajang Flea Market Selebgram Invasion tahun lalu, saya menjadi salah satu penjual dengan pendapatan terbesar. Saya mendapat 22 juta rupiah dalam dua hari. Yang beli justru pengunjung mal. Fans yang datang malah minta foto bareng saya," selorohnya.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore