Delia Septianti Berpartisipasi di Batam International Fashion and Food 2018

Wayan Diananto Senin, 8 Oktober 2018 04:00:01
Delia Septianti menghadiri konferensi pers Batam International Fashion and Food 2018. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti (33), hadir dan berpartisipasi di ajang Batam International Fashion and Food (BIFF) 2018. Ajang ini digelar di Mal Pelayanan Masyarakat Batam pada 2 sampai 4 November 2018. Delia Septianti menyebut ajang ini penting mengingat Batam kota terbesar di Kepulauan Riau. Batam, kata Delia Septianti, berada di jalur pelayaran internasional karena memiliki jarak yang dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.

Selain itu, Batam salah satu kawasan dengan pertumbuhan ekonomi terpesat di Indonesia. "Batam cocok menjadi salah satu destinasi wisata keluarga. Seafood-nya enak-enak dan lebih murah jika dibandingkan dengan negara tetangga. Saya mendukung dan berpartisipasi di ajang ini," beri tahu Delia Septianti kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ada lebih dari 60 booth di BIFF 2018 yang menjajakan beragam koleksi busana terbaru, kain nusantara, busana ready to wear, aksesoris dari UKM, sekolah mode, dan sejumlah merek lokal. Yang tak kalah asyik, menurut Delia Septianti, berbagai kuliner khas Tanah Air seperti kerak telor, empal gentong, siomay, hingga seblak, akan tumpah ruah di ajang ini.

Selain Delia Septianti, sejumlah seleb yang berpartisipasi di ajang ini yakni Annisa Trihapsari, Vicky Nitinegoro, Kiki Amalia, Terry Putri, Indra Bekti, dan Yeyen Lidya. Christine Besinga perwakilan PT ENCPRO sekaligus Panitia Penyelenggara BIFF 2018 mengatakan, "Kami bangga bisa kembali menggelar ajang bertaraf internasional ini. Tujuan kami, meningkatkan minat negara tetangga dan wisatawan internasional untuk berkunjung ke Indonesia."


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU