Wajahnya Disebut Mirip Setrikaan, Roy Kiyoshi Langsung Bereaksi

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi rajin membagikan foto dan video berisi aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram. Salah satunya saat bepergian dengan sang bunda. 

Unggahan Roy Kiyoshi banyak mengundang komentar dari netizen. Banyak yang memuji, tapi tidak sedikit juga yang melontarkan kalimat negatif terhadap presenter program Karma ANTV tersebut. 

Kebanyakan netizen mengomentari penampilan Roy Kiyoshi, khususnya bagian wajah yang disebut-sebut hasil operasi plastik.

"Liat mukanya rk inget setrikaan baju," komentar salah satu netizen. Roy langsung bereaksi dengan membalas komentar netizen tersebut. "ohya hahha thank you bully nya ga usa mampir sini klo ga suka hahahaha," tulisnya. 

Di luar itu, banyak netizen yang memberi semangat kepada Roy Kiyoshi. Mereka tidak mempermasalahkan perubahan penampilan Roy, asal tetap bisa berbuat baik pada sesama. 

"@roykiyoshi tetap jadi roy yang kami kenal, wajah berubah dikit gpp .. yg penting masih roy ,  dari pada yang lain muka asli no permak tapi hati sama kelakuan bejat kan miris," kata netizen. 

Dukungan kepada Roy Kiyoshi juga disampaikan netizen lain. "Jangan dengarkan ocehan orang lain dede @roykiyoshi jadilah dirimu sendiri lakukan yang terbaik untukmu n orang2 yg mengasihimu... Jangan hiraukan omongan hinaan mereka... Kami tetap bersamamu."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait