Marion Jola Akui Didekati Banyak Pria

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal Marion Jola. Bukan hanya suaranya yang indah, parasnya yang cantik juga membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu didekati banyak pria. Marion tidak membantah akan hal itu.

"Banyak..banyak yang mau jadi teman," ujar Marion Jola di sela press screening film Menunggu Pagi, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Marion Jola mengaku tak punya kriteria khusus untuk pria yang bakal menjadi kekasihnya. Sementara ini ia memang belum terpikir membina hubungan asmara, meski pun orang tua menyerahkan keputusan itu kepadanya.

"Kayaknya mama aku sih yang lebih pilih-pilih, kalau aku sih belum kepikiran. Mamaku lebih banyak keinginananya, tapi kalau misalnya mau apa enggak, mereka (mama papa) lebih bebasin aku buat milih," tuturnya.

Saat ini Marion Jola tengah fokus menjalani kariernya di musik. Bahkan ada dua projek yang tengah digarap Marion, yang salah satunya dalam bentuk duet. Ke depannya, Marion ingin memiliki album.

"Aku punya 2 project its coming. Terus aku lagi berencana punya album kedepannya. Baru rencana sih yang album, belum dalam pengerjaan juga. Cuma yang di depan ini ada 2 projek lagi, nah satunya duet," kata Marion Jola

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait