Cerita Aurelie Moeremans Beradegan Ciuman di Film Menunggu Pagi

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans tak merasa grogi saat harus beradegan ciuman di film Menunggu Pagi. Bahkan ada satu adegan di mana Aurelie harus berciuman dengan waktu yang cukup lama.

"Malah kayak aneh gitu, jadi enggak ada nafsu sama sekali. Jadi ada satu adegan aku kissing lumayan lama gitu, kayak aneh, tapi bener-bener profesional banget," ujar Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10)

"Aryanya (Arya Saloka) juga profesional banget jadi kayak seru sih, lucu. Terus kita habis ciuman gitu kita kayak tos-tosan gitu, kayak tos keren. Terus kita nonton kayak yang aneh enggak ya," sambung Aurelie Moeremans.

Di film Menunggu Pagi Aurelie Moeremans berperan sebagai Sarah, perempuan yang suka berpesta. Aurelie mengaku sedikit kesulitan ketika diminta untuk menari.

"Kesulitan buat aku sih. Jadi kaya per-elemen banget kan si DWP ini. Nah aku tuh enggak kayak gitu, jadi pas disuruh joget tuh aku agak-agak kaku gitu. Gimana ini gue, kaku banget ternyata," ungkapnya.

Selain Aurelie Moeremans, film Menunggu Pagi juga dibintangi Mario Lawalata, Arya Saloka, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan Yayu Unru. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop 11 Oktober 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait