Yuni Shara Terharu saat Pidato di Depan Murid Sekolah yang Dibangunnya

Supriyanto | 9 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara membangun sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Batu, Malang, Jawa Timur, pada 2012. PAUD tersebut kini telah memiliki 100 murid, mulai dari tingkat playgroup dan TK.

Menurut Yuni Shara, sekolah itu ia ibangun dari hasil kerja kerasnya sendiri, tanpa bantuan pemerintah.

"Iya saya memang sendiri, nggak ada bantuan dari pemerintah karena saya sekolahnya memang ngontrak," ungkap Yuni Shara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Jatuh bangun dirasakan Yuni Shara untuk mendirikan sekolah tersebut. Yuni menceritakan momen mengharukan saat dirinya pidato di depan murid-murid saat upacara.

"Kemarin itu saya agak mellow, ternyata sekolahnya itu karena upacaranya masih pinjem tempat lain, terus saat saya lagi pidato, saya ngomong sama anak-anak mudah-mudahan suatu saat kita bisa upacara anak-anak jawab, 'di sekolahan ya bunda'. Itu saya yang agak, kalau orang Jawa bilang agak nangis sedih," ungkap Yuni Shara.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu berharap bisa mengembangkan sekolah yang dibangunnya agar anak-anak didiknya bisa menikmati lapangan upacara sendiri.

"Insya Allah mudah-mudahan saya punya sekolah sendiri yang upacaranya nggak pinjem di tempat lain," pungkas Yuni Shara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait