Tarzan Mengenang Sosok Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop

Altov Johar Rabu, 10 Oktober 2018 10:00:34
Tarzan menilai almarhumah sebagai sosok yang pandai bergaul. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, membekas di hati orang-orang yang mengenalnya. Semisal komedian Tarzan, yang menilai almarhumah sebagai sosok yang pandai bergaul dengan gaya bicara yang ceplas ceplos.

"Orangnya cepet bergaul. Enak kalau diajak ngobrol, ceplas ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman gitu loh," kata Tarzan di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam. 

Tarzan sendiri sempat menjenguk Nita sekitar satu minggu sebelum almarhumah wafat di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kala itu kondisi Nita sudah sulit diajak berkomunikasi.

"Ya ngomongnya udah enggak jelas, jadi komunikasi itu sama Mas Indro bisik-bisik. Tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang nangkep bicara apa. Kami jarak 2 meteran (dengan Nita)," ujarnya.

Kini istri Indro Warkop telah pergi selama-lamanya, setelah berjuang lama melawan kanker paru-paru yang diidapnya. Nita Octobijanthy menghebuskan napas terakhir di usia 59 tahun. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Rabu hari ini. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.