Tora Sudiro Sebut Indro Warkop - Nita Octobijanthy Pasangan Luar Biasa

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro kagum dengan Indro Warkop dan istrinya, Nita Octobijanthy. Suami Mieke Amalia itu sempat menuliskan kekagumannya terhadap pasutri tersebut di akun Instagramnya.

"Wah ini mah pasangan luar biasa sih kalau menurut gue. Dua-duanya funky, asik, dan saling mengisi. Tadi lihat banget Pak Indro merasa kelihangan," ujar Tora Sudiro, di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10) dini hari.

Menurut Tora Sudiro, Indro Warkop memiliki keluarga yang hebat. Terlihat dari ketegaran anak-anaknya menjaga almarhumah, semasa menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka tidak pernah memperlihatkan kesedihannya di depan orang lain.

"Ini satu keluarga menurut gue keluarga yang hebat. Gue beberapa kali datang ke rumah sakit, mereka strong. Anak-anaknya strong. Mereka berusaha hey we're okay, kami baik-baik aja gitu. Menurut gue itu positif banget," paparnya.

Tora Sudiro memang sudah mengenal dekat dengan istri Indro Warkop sejak lama. Bahkan jauh sebelum berperan menjadi Indro di film Warkop DKI Reborn, Tora sudah mengenal baik dengan keluarga Indro. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait