Tora Sudiro - Mieke Amalia Ungkap Curhatan Indro Warkop saat Istrinya Dirawat

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro dan Mieke Amalia cukup intens menjenguk istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, saat dirawat si rumah sakit. Mereka pun sempat mendengarkan keluh kesah Indro.

"Pakde kemarin sempet cerita, 'biasanya gue yang diurusin sama dia di rumah, tapi gue enggak ada yang urusin. Galon Aqua abis, gue kagak tau'," ungkap Mieke Amalia, di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10) dini hari.

"Iya, katanya gue pusing gimana caranya gue enggak ngerti. Ternyata kerjaan cewek itu berat ya," sambung Tora Sudiro mengutip ucapan Indro Warkop.

Tora sendiri mengaku terkejut mendengar kabar istri Indro Warkop meninggal dunia. Apalagi ia mengenal baik dengan Almarhumah,dan sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri. 

"Kami pribadi kenal dekat ketika Warkop. Kalau Tora mungkin dari zaman motoran. Kalau saya kedekatannya pas Warkop, sudah kayak keluarga karena bukan cuma di lokasi shooting, selain itu juga sering ketemuan," ujar Mieke Amalia.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia langsung datang ke rumah duka saat mendengar Nita Octobijanthy meninggal dunia. Rencananya jenazah istri Indro Warkop akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Rabu hari ini. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait