Chua Kotak Khawatir Dipanggil Tante oleh Anaknya Sendiri

Ari Kurniawan Kamis, 11 Oktober 2018 11:45:09
Chua harus bisa membagi waktu antara karier dan keluarga. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rutinitas Chua Kotak saat ini tak lagi sama dengan beberapa tahun lalu, saat belum berumah tangga. Selain bermusik, ia kini harus menjalankan peran sebagai istri sekaligus ibu. 

Chua sadar dirinya harus bisa membagi waktu antara karier dan keluarga. Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu ingin semua kebutuhan anak dan suaminya terpenuhi, tapi juga tak ingin melalaikan kewajibannya sebagai musisi.

Oleh sebab itu Chua dan dua koleganya di band, Tantri dan Cella, mengajukan permintaan khusus pada label yang menaungi mereka. 

Cua harus bisa membagi waktu antara karier dan keluarga. (Ari/tabloidbintang.com)
Cua harus bisa membagi waktu antara karier dan keluarga. (Ari/tabloidbintang.com)

"Jadi pas udah nikah kami meeting sama label. Kami minta kompromi, gimana kalau (dalam satu bulan) 15 hari kerja, 15 libur. Alhamdulillah disetujui," cerita Chua Kotak, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). 

Dengan hanya 15 hari kerja dalam sebulan, banyak tawaran manggung yang terpaksa ditolak. Chua tidak mempermasalahkan hal itu. Baginya, selalu ada konsekuensi dari setiap keputusan yang diambil. 

"Saya sekarang punya keluarga. Saya punya tanggung jawab sama suami. Saya juga mau lihat tumbuh kembang anak. Saya nggak mau nanti anak manggilnya tante (karena jarang bertemu), hahaha," tandas Chua Kotak.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.