Begini Denny Sumargo Memaknai Usia 37 Tahun

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo bersyukur di usianya yang kini genap 37 tahun, masih dikaruniai hal-hal yang baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Salah satunya dipertemukan dengan Dita Soedarjo, yang bakal menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Ya yang pasti selalu bersyukur, karena di usia 37 ini dikasih 37 tahun hidup di dunia, dikasih rejeki juga segala sesuatu yang baik dari Tuhan. Terus saya juga ditemukan Dita tahun kemarin," ungkap Denny Sumargo, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Denny Sumargo berharap dapat mensyukuri segala yang digariskan Tuhan pada kehidupannya di usia yang baru ini. Pemain film 5 CM ini merasa selama ini Tuhan sudah sangat baik atas semua nikmat yang diberikan-Nya.

"Karena sebenarnya hidup saya sudah lebih dari cukup. Apa sih yang saya yang enggak dikasih kesempatan sama Tuhan, untuk menikmati yang orang lain belum tentu bisa seberuntung itu," kata Denny Sumargo.

Doa dan harapan turut dipanjatkan Denny Sumargo di hari ulang tahunnya. Ia berdoa dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan memperbaiki kesalahan yang pernah diperbuat sebelumnya.

"Usia saya yang makin tua saya semakin dikenal orang dari karya. Karena saya melakukannya karena hati saya, saya menyukainya dan yang paling pasti saya memberikan manfaat bagi orang banyak," ucap Denny Sumargo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait