Berkumpul dengan Anak Panti Asuhan, Denny Sumargo Teringat Masa Kecil

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo merayakan ulang tahunnya yang ke-37 bersama anak-anak panti asuhan. Dia ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, yang selama ini butuh perhatian.

Saat berada di tengah anak panti, Denny Sumargo mengaku teringat pada masa kecilnya. Denny melihat wajah-wajah bingung di diri mereka, untuk mewujdukan harapan dan impian yang tak bisa diluapkan.

"Banyak sekali emosi negatif dari latar belakang dan juga kondisi yang membuat mereka merasa bahwa mereka mungkin tidak sebaik yang lain. Saya juga merasakan itu waktu kecil, dan banyak hal yang membuat saya ingin membagikannya kepada mereka," kata Denny Sumargo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Menurut Denny Sumargo, kalau bukan kita, siapa lagi yang mau menguatkan anak-anak panti asuhan untuk mewujudkan impian mereka. Denny percaya kebaikan itu bisa datang dari banyak cara.

"Bukan hanya dari material, tapi mungkin dari pengalaman hidup dan pengetahuan yang kita punya," pungkas Denny Sumargo.

Di ulang tahun yang ke-37 Denny Sumargo memang sempat mengutarakan keinginannya berkumpul dengan anak-anak panti asuhan kepada Dita Soedarjo, calon istrinya. Dita pun mewujudkannya untuk Denny. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait