Cut Meyriska Klarifikasi Video dengan Raffi Ahmad, Netizen Sindir Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan Sabtu, 13 Oktober 2018 16:00:44
Cut Meyriska terusik oleh komentar negatif yang dilontarkan netizen terkait videonya dengan Raffi Ahmad. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska terusik oleh komentar negatif yang dilontarkan netizen terkait videonya dengan Raffi Ahmad

Cut Meyriska akhirnya buka suara. Dalam video yang diunggah di media sosialnya, Cut Meyriska mengaku dizolimi. Dia mengatakan banyak penilian yang salah tentang dirinya terkait video yang beredar luas.

"Setelah dizolimi dan melihat komentar-komentar yang tidak berfaedah dan salah besar, sekarang es krim biar adem," ucap Cut Meyriska, sambil memamerkan es krim yang ada di hadapannya. 

Meski sangat singkat, klarifikasi Cut Meyriska disambut positif oleh penduduk dunia maya. Apa yang dsiampaikan Cut Meyriska dianggap cukup untuk meredam gosip yang berkembang. 

Yang menarik, sebagian netizen justru membandingkan sikap Cut Meyriska dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu pernah heboh dibicarakan karena diduga menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun, selama bertahun-tahun Ayu tidak pernah menjawab gosip tersebut secara gamblang. 

"Nah gini @ayutingting92 lo klarifikasi kalau di fitnah macem macem ituuh, jangan diem diam bae menikmati gossyip ituuh... Emang menurut lo bahagia gituu yaa dikata katain netizen mulu, apa lo gak pengen tah hatters lo berkurang dikit wkwkwk. Cuma nanya," kata netizen.

"Nah klo cewek bener mah gini lgsg di cut jgn biarin berlarut2. Klo yg itu kan emg kesenengan.. Soalnya klo ga gtu rejekinya ga lancar," sindir netizen.

"Yang ini gk pakek lama langsung klarifikasi.. ini br namanya gosip.. klk yg ono bukan gosip lagi.. tp kenyataan.. hahahaha," ungkap netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.