Kata Surya Saputra Soal Kasus yang Menimpa Augie Fantinus

Altov Johar | 13 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra angkat bicara soal kasus hukum yang dialami Augie Fantinus. Augie jadi tersangka dan ditahan dengan tuduhan pencemaran nama baik setelah mengunggah video polisi yang diduga jadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018.

Menurut Surya Saputra, kasus ini adalah kesalahpahaman Augie Fantinus yang kala itu ingin menonton pertandingan basket di ajang Asian Para Games 2018.

"Waktu itu kan Augie lagi ke Asian Para Games mau nonton, dia liat seorang polisi yang seakan-akan menjual tiket, polisi itu kan sebenarnya untuk melayani dan melindungi," ujar Surya Saputra lewat sambungan telepon, Sabtu (13/10).

Surya Saputra menduga saat itu Augie merasa janggal dengan pemandangan yang dilihatnya. Itu sebabnya Augie membuat video guna memperbaiki citra polisi. Siapa sangka video itu justru menjadi bumerang untuknya.

"Jadi pemandangan seperti itu tetlihat ganjil bagi Augie, jadi di pikiran Augie mungkin ini oknum kan, seseorang yang akan memperburuk citra. Jadi Augie tujuannya mungkin ingin melapor supaya ada pembenahan tapi malah jadi bumerang untuk Augie," paparnya.

Surya Saputra turut prihatin kejadian ini menimpa Augie Fantinus, yang merupakan lawan mainnya di film Lagi-Lagi Ateng. Apalagi di matanya, Augie merupakan sosok yang baik dan punya sifat yang positif.

"Sayang sekali kejadian seperti ini terjadi sama Augie. Saya hari ini insya Allah mau ke sana mau memberikan support lah, orang baik seperti dia harus diberikan support," pungkas Surya Saputra. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait