Disebut Bangkrut, Ahmad Dhani: IQ Mereka 200

Abdul Rahman Syaukani | 14 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mengomentari tudingan bahwa dirinya bangkrut lantaran terjun ke dunia politik. Menurut suami Mulan Jameela itu, tidak mudah menyatakan orang bangkrut karena harus lewat putusan pengadilan.

“Ya netizen kan enggak ngerti apa artinya bangkrut. Bangkrut itu harus disahkan oleh pengadilan. Netizen itu enggak ngerti, mereka enggak paham, IQ mereka kan 200. Mereka enggak paham apa itu bangkrut, enggak ngerti,” kata Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu kemudian menjelaskan yang dimaksud bangkrut. Kata Dhani, seseoang dapat dikatakan bangkrut ketika sudah tidak punya harta dan dinyatakan pailit oleh pengadilan.

“Bukan bangkrut. Kalau bangkrut itu artinya dia pailit, nol gitu tidak punya aset, tidak punya harta, dan lain-lain. Jadi maklum kan IQ mereka 200. Politik enggak paham, bahkan kata-kata bangkrut pun mereka enggak paham,” papar Ahamd Dhani.

Ahmad Dhani juga menjawab anggapan yang menyebut dirinya pengangguran. Bagi ayah Al, El dan Dul, itu tidak masalah dirinya dinyatakan pengangguran. Yang terpenting bagi Ahmad Dhani, dia tetap memiliki banyak uang. “Ngapain kerja kalau sudah punya banyak uang,” kelar Ahmad Dhani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait