Merasa Jadi Orang Baik yang Terzalimi, Nikita Mirzani Dicela Netizen

Supriyanto | 15 Oktober 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam postingannya di Instagram belum lama ini Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya merasa terzalimi. Nikita memajang foto sedang tersenyum menghadap kamera, mengenakan baju dan hijab hitam. Nikita Mirzani juga menulis tanya jawab mengapa orang baik sering dizolimi.

"KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Pertanyaan itu mencakup, 'kenapa orang baik sering tertipu?', 'kenapa orang baik sering dihina?', 'kenapa orang baik sering meneteskan air mata?', hingga pertanyaa akhir, 'tapi, kenapa orang baik tak pernah membenci yang melukainya?'.

Unggahan Nikita Mirzani mendapat banyak komentar dengan respon beragam. Banyak yang menganggap Nikita Mirzani menulis sesuai dengan kondisinya sekarang.

Tapi tidak semua menaruh rasa iba ataupun berpikiran positif terhadap Nikita. Netizan malah menilai perilaku Nikita Mirzani yang kini berhijab itu tidak menggambarkan ciri orang baik. 

"@nikitamirzanimawardi_17 tuh caption buat siapa mbak orang nyinyir kayak anda ini gak masuk kategori orang baik #ngaca sebelum berbicara#" kata pemilik akun @vinza_82

"@nikitamirzanimawardi_17 orang baik nya nikita yah.. Tp sikafnya n klakuan nya msh sgt brutal," tulis netizen.

"Orang baik ?,sehat mba?" sindir netizen lain.

"Yang jelas anda bukan salah satu dari orang BAIK itu. Hahaha," ungkap netizen.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait