Gelar Pesta Ulang Tahun, Kartika Putri Beri Cincin Kesayangannya untuk Anak

Supriyanto | 15 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri gelar pesta untuk sang anak, Syahra Tusalwa, yang berulang tahun ke-13, di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/10). Istri Habib Usman bin Yahya itu juga ingin mengenalkan rumah yang baru ditempatinya.

Syahra Tusalwa adalah anak dari Habib Usman Yahya, dari pernikahan Habib dengan istri terdahulunya. 

“Alhamdulillah lancar, semua happy. Kebetulan baru pindah sebulan atau dua bulan lalu, sekalian silaturahmi juga biar banyak yang tahu," ucap Kartika Putri dalam jumpa pers usai acara.

Kartika menyebut, pesta ulang tahun putrinya lebih pantas dianggapn sebagai ajang silaturahmi keluarga besar dan kerabat.

"Memang niatnya buat ajang silaturahmi biar keluarga pada kumpul. Banyak keluarga habib pada kumpul," terang Kartika Putri.

Selain gelar pesta ulang tahun, Kartika Putri juga memberi kejutan spesial untuk Syahra Tusalwa. Kado tersebut berupa cincin kesayangan Kartika yang dibeli dengan uang hasil keringat sendiri saat pertama bekerja.

"Aku sempat bingung, mikir, apa ya yang bermakna. Karena kalau beliin apa itu sudah biasa. Terus aku ingat, dulu honor pertama kerja aku sempat beli cincin dan aku simpan sampai sekarang. Akhirnya aku kasih itu ya," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait