Kronologi Sakitnya Ibunda Roro Fitria Hingga Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 15 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Roro Fitria mendekam di tahanan akibat kasus narkoba, sang ibunda, Hj. Raden Retno Winingsih, meninggal dunia. Almarhumah menghembuskan napas terakhir Senin (15/10) pagi, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Iya meninggal tadi pagi jam 6.30 di Rumah Sakit Fatmawati,” kata pengacara Roro Fitria, Asgar H. Sjarfi, kepada Tabloidbintang.com.

Kepada kami Asgar menceritakan kondisi ibunda Hj. Raden Retno Winingsih sebelum meninggal. Menurutnya, ibunda Roro Fitria mengalami sesak napas sejak Minggu sore kemarin. 

“Asisten kami, Vina, kemarin sore jam 6 ke rumah karena sesak. Dia jaga di sana, jam 3 kritis sekali, jam 06.30 meninggal,” tutur Asgar.

Lebih lanjut dikatakan Asgar, Roro Fitria sudah tahu perihal meninggalnya sang bunda. Roro pun sangat sedih dan terpukul.

Ibunda Roro Fitria belakangan ini memang kerap sakit-sakitan. Sebelum mendekam di dalam tahanan, Roro yang mengurus ibunya untuk berobat dan lain-lain. 

Hal itu sempat diungkapkan Roro Fitria dalam sidang nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait