Clift Sangra Ceritakan Pengalaman Gaib yang Dialami Suzanna

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clift Sangra mengungkapkan pengalaman gaib yang dialami mendiang istrinya, Suzanna. Saat masih hidup, wanita yang dikenal sebagai ratu horor Indonesia itu sempat bercerita ke Clift Sangra bahwa dirinya sempat masuk ke dalam perjalanan gaib.

“Iya dia pernah cerita beberapa kali (soal pengalaman gaib). Sampai sebelum meninggal pun dia pernah cerita masuk ke lorong,” tutur Clift Sangra kepada Tabloidbintang.com. 

“Dia masuk ke dalam suatu perjalanan yang jauh kalau dia itu sudah meninggal, masuk ke dalam suatu terowongan yang cahayanya silau banget. Sampai di pintunya Bunda ketemu sama orang besar, Bunda disuruh kembali, ‘kamu belum waktunya, sana pulang.’ Disuruh pulang enggak boleh masuk,” sambungnya.

Pengalaman mistis tersebut dialami Suzanna dua tahun sebelum meningal. Akibat kejadian tersebut, Suzanna yang kala itu tengah koma sadar kembali.

“Dari komanya itu dia sadar lagi. Kejadian itu sekitar 2 tahun sebelum meninggal,” papar Clift Sangra.

Lebih lanjut dikatakannya, kemungkinan Suzanna memiliki firasat akan kematian. Terbukti sekitar setengah jam sebelum meninggal, Suzanna sempat berwasiat kepadanya akan 2 hal. Clift Sangra diminta menjadikan anaknya menjadi TNI dan dia diminta untuk menikah lagi.

Clift Sangra memenuhi permintaan Suzanna. Satu tahun dari meniggalnya sang istri, tepatnya pada 2009, Clift Sangra menikah lagi. Dan pada 2010 silam, anaknya resmi bergabung dengan TNI.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait