Foto Bareng Paula Verhoeven, Tinggi Badan Raditya Dika Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika selalu membagikan foto-foto yang membuat orang terhibur. Tak jarang foto yang dbagikannya mengundang gelak tawa netizen. Seperti postingannya di Instagram baru-baru ini. 

Raditya Dika mengunggah fotonya bersama calon istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Awalnya, suami Anissa Aziza tersebut membagikan potret dirinya bersama sang istri dan Paula serta Baim di kediamannya. Mereka duduk di sebuah sofa sambil tersenyum ke arah kamera.

Namun di unggahan lainnya, Raditya Dika memamerkan fotonya berdua saja dengan Paula. Radit yang mengenakan kaos polos berwarna cokelat tua yang dipadu celana pendek berwarna cream, terlihat berdiri di sebelah Paula Verhoeven yang nampak manis dengan kaos polos berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan bergaris hitam putih serta celana jeans.

Jelas terlihat perbedaan tinggi badan Paula Verhoeven dan Raditya Dika yang sangat mencolok. Namun, di keterangannya Raditya Dika justru menuliskan ungkapan yang seolah membela diri sendiri dengan kalimat yang cukup menggelitik.

"Beda dikit lah," tulis Raditya Dika di fotonya yang diunggah, Senin (15/10).

Unggahan Raditya ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Gading Marten juga ikut memberikan komentarnya. Suami dari Gisel Anastasia ini menilai caption yang ditulis Raditya Dika ditujukan untuk ukuran tinggi lampu yang nampak sejajar di belakang Raditya Dika.

"Ama lampu ya??," komentar Gading Marten.

Sejumlah netizen juga menyoroti jarak tinggi Raditya Dika dan Paula Verhoeven. Beberapa dari mereka bahkan mengibaratkan tinggi keduanya dengan beberapa hal di dunia yang memiliki jarak tinggi yang cukup jauh.

"Wow Ibarat Langit dan bumi," kata netizen. "Apa ini yg namanya snow white dan kurcaci hutan ajaib?," sambung netizen. "Bagaikan tiang dan batu krikil bang, beda jauh wkwkw," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait