Selamat! Istri Irfan Hakim Hamil Anak Ke-5

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Lewat akun YouTube-nya, Irfan mengumumkan kehamilan Dilla. Ini jadi kehamilan kelima bagi Dilla. 

Cara Irfan Hakim mengumumkan kehamilan Dilla cukup menarik. Irfan bersama istri dan keempat anaknya duduk mengelilingi meja makan. Irfan kemudian mengeluarkan sebuah test pack. 

Irfan Hakim sempat bertanya pada empat anaknya tentang benda kecil berwarna putih yang ia pegang. Tapi, mereka tidak tahu. Bahkan ada yang mengira test peck tersebut adalah termometer dan tip-ex.

"Ini adalah test pack. (Untuk mengetahui) seorang perempuan itu hamil atau tidak. Jika garisnya satu tidak hamil. Jika garisnya dua itu hamil," Irfan Hakim memberi penjelasan pada buah hatinya. 

Irfan Hakim kemudian menyodorkan test pack tersebut ke tengah meja agar keempat anaknya bisa melihat. Sambil berhitung, Irfan membuka jarinya hingga garis yang ada di lubang indikator terlihat. 

"Kita lihat ya, siap. Ada berapa garisnya?" tanya Irfan Hakim. Anak-anak kompak menjawab, "Duaa!". "Itu berarti....", "Bunda hamil..." seru Irfan Hakim dan anak-anak sambil mengampiri dan memeluk Dilla. 

Irfan Hakim menikahi Dilla Sabrina Indah Putri pada 7 Juli 2007. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai empat anak, yakni Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait