Lelah Mengerjakan Urusan Rumah Tangga, Eriska Rein Butuh Kursi Pijat

Wayan Diananto | 18 Oktober 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Eriska Rein (24)? Lama tak muncul, Eriska Rein belum lama ini tampil sebagai salah satu narasumber peluncuran produk I-Chiro Young2 dan Neo Foot Mate dari Advance. Usai gelar wicara, ibu dari Mikhail Zayn Muhsin menyatakan saat ini sibuk mempromosikan film terbaru A Man Called Ahok yang akan rilis bulan depan. Aktris kelahiran 3 Juni ini mengaku belum berencana kembali ke layar kaca.

"Saya menjalani apa yang ada dulu. Saya sedang fokus mengawal tumbuh kembang anak dan mempromosikan film terbaru. Belum berpikir tampil di televisi setiap hari. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun, aktif sekali, sudah bisa lari-lari. Jadi saya mesti mengawasinya dengan ekstra. Fokus saya saat ini di film dan keluarga," terang Eriska Rein dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Tangerang.

Diakui Eriska Rein, menjadi ibu menuntut kesiagaan 24 jam. Tak jarang, ia kelelahan mengawal si kecil yang sedang aktif-aktifnya. Kalau sudah begini, ia butuh relaksasi. Salah satunya dengan duduk di kursi pijat. Karenanya, Eriska Rein menyambut baik kehadiran kursi pijat Advance seri I-Chiro Young2 dan Neo Foot Mate. l-Chiro Young2 memberi pijatan maksimal pada Ieher, bahu, punggung, pinggul, dan betis.

"Alat ini dilengkapi banyak fitur unggulan salah satunya, hot stone therapy yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang sekaligus melancarkan sirkulasi darah. Hasil akhirnya, kadar stres Anda berkurang hingga 53 persen," imbuh Sales dan Marketing Director Advance, Hendra.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait