Rizky Kinos Hobi Main Burung, Nycta Gina: Daripada Main dengan Wanita Lain

Abdul Rahman Syaukani | 22 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Kinos memiliki hobi memelihara burung love bird. Kinos memiliki koleksi burung yang cukup banyak. Ia bahkan memutuskan untuk mengontrak rumah yang khusus ditempati burung-burungnya.

Nycta Gina selaku istri tidak keberatan Rizky Kinos mengalokasikan dana khusus untuk hobinya. 

“Aku mah pokoknya selama masih dapat uang belanja ya sudah enggak apa-apa," ucap Nycta Gina, saat ditemui di rangkaian Ulang Tahun MNCTB ke-27 di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/10).

Nycta Gina dalam kesempatan itu menjelaskan kenapa Rizky Kinos sampai mngontrak rumah khusus buat dijadikan tempat burung-burungnya.

"Semakin banyak burungnya, terus burungnya juga lumayan harganya. Kalau ditaruh di luar, hilang kan bahaya ya. Burung-burung ini mendapatk perawatan paripurna gitu ya. Dia harus di satu ruangan yang bagus, bersih, enggak ada tempatnya di rumah, jadi dia ngontrak rumah," bebernya.

Memelihara burung bagi Rizky Kinos Kinos untuk mengisi waktu kosong. Nycta Gina malah senang waktu luang sang suami dihabiskan dengan burung-burung piaraannya.

"Buat aku enggak apa-apa, lebih baik dia bermain sama burung-burung daripada bermain dengan wanita lain," ujar Nycta Gina.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait