Vina Panduwinata Hadiri JFW 2019 untuk Dukung Karya Anak Bangsa

Altov Johar Rabu, 24 Oktober 2018 16:30:08
Vina Panduwinata menyempatkan hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Panduwinata menyempatkan hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Ia mengaku ingin mendukung teman-teman desaier yang turut terlibat di acara ini. Di antaranya Anne Avantie dan Si Se Sa.

Vina Panduwinata mengaku selalu mendukung setiap kali JFW digelar. Kebetulan dia mengenal baik dengan dua desainer yang disebut tadi. Vina ingin memberi semangat kepada mereka dalam memaerkan koleksi terbarunya.

"Aku tuh kalau fashion week memang selalu mendukung temen-temen aku, nanti malam aku datang ke Anne Avantie. Kalau Si Se Sa ini Mama Ina bersahabat sama tantenya Si Se Sa, jadi Mama Ina datang untuk menyemangati," ujar Vina Panduwinata di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Vina Panduwinata menyempatkan hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. (Seno/tabloidbintang.com)
Vina Panduwinata menyempatkan hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

Vina Panduwinata menilai, gelaran JFW sangat penting bagi para desainer tanah air untuk mengekspresikan kebolehannya dalam mereancang busana. Sebab lewat gelaran ini para desainer dapat menunjkkan koleksi terbaru mereka.

"Ini penting banget karena jadi wadah bagi para desainer menyampaikan, mengekspresikan karya-karya mereka," imbuh pelantun Burung Camar tersebut.

Sebagai bentuk dukungannya, Vina Panduwinata hadir dalam balutan hijab koleksi Si Se Sa. Meski merasa nyaman, sementara ini ia mengaku belum mengenakan hijab dalam keseharian.

"Nyaman kalau yang model Syar'i karena enggak panas karena ada longgar-longgar. Kalau pakai Syar'i ini simple tinggal blek (pakai)," pungkas Vina Panduwinata.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.