Kriss Hatta Klarifikasi Rencana Melaporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta sempat dikabarkan akan melaporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ke Polda Metro Jaya.

Namun Kriss Hatta dengan tegas membantah. Kriss mengklarifikasi, bukan dirinya yang membuat laporan, melainkan perkumpulan pengacara yang merasa dicemarkan oleh Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. 

"Enggak ada. Gue enggak mau melaporkan apa-apa, itu semua pihak lain yang merasa tercemar karena pekerjaannya (pengacara) dihina oleh mereka berdua ini. Katanya pahlawan kesiangan enggak tahu hukum, enggak tahu pasal," ujar Kriss Hatta, di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Kriss Hatta menegaskan, rencana melaporkan Nikita dan Billy bukan atas kehendaknya. Perkumpulan pengacara berinisiatif karena Nikita dan Billy dinilai asal bicara soal hukum.

"Aku nggak ikut campur dan bukan atas kemauan saya. Aku cuma melaporkan perzinahan aja, Hilda dan Billy. Enggak ada embel-embel kata Nikita dan Billy itu enggak ada," ungkap Kriss Hatta.

"Nikita itu semua pengacara. Seluruh pengacara di Indonesia kayaknya lagi berembuk yang aku tau lagi meeting lagi membicarakan ini orang (Nikita) ini harus di kasi pelajaran," pungkas Kriss Hatta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait