Begini Penghormatan Bastian Steel untuk Penggemar Setianya

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel mengungkapkan terima kasih mendalam kepada para fans yang selalu mendukung kariernya 10 tahun belakangan.

"Terima kasih banyak untuk kalian yang selalu ada buat Babas, dukung gue selama 10 tahun. Saya cinta kamu, kamu, kamu," ucap Bastian Steel sambil menunjuk penggemarnya yang berada di pojok kanan, kiri, dan depan panggung.

Bastian Steel sengaja mendatangkan penggemar dari daerah bernama Nabila karena selalu mendukungnya di media sosial namun tidak pernah berjumpa secara fisik.

"Gue datangin fans gue yang belum pernah ketemu sama gue, tapi selalu mendukung gue di media sosial. Gue datangin dia dari luar kota," tutur Bastian Steel yang langsung meminta fansnya tersebut untuk naik ke atas panggung.

Mendapat kehormatan di sela acara gelaran konser Bastian Steel A Decade In Concert yang digelar malam ini Minggu (28/10), di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Nabila tak kuasa membendung air matanya. Dia pun dipeluk oleh Bastian Steel sambil memintanya untuk tidak menangis. "Jangan menangis dong," pintanya.

Bastian steel kemudian bertanya sejak kapan Nabila ngefans kepada dirinya. Nabila pun menjawab,"Dari sejak Coboy Junior."

Setelah berfoto bersama, Bastian Steel mempersilakan Nabila turun dari panggung. Baru melangkah menuju bibir panggung, Bastian Steel kembali memanggil Nabila untuk memberikan hadiah topi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait