Aktivitas Padat, Okie Agustina Pilih Hijab Instan

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berbusana Okie Agustina berubah sejak memutuskan untuk berhijab pada 2013. Namun Hijab tak menghalangi Okie Agustina untuk beraktivitas.

Mantan istri Pasha Ungu itu masih berkutat dengan banyak kegiatan, baik di dunia keartisan maupun terkait perannya sebagai istri sekaligus ibu. 

Untuk hijab, Okie Agustina cukup mengikuti tren yang ada. Di luar model dan warna, kenyamanan tetap jadi prioritasnya. 

"Kalau aku memang orangnya enggak mau ribet, jadi aku pengin yang praktis. Pakai hijab yang tinggal pakai tapi modelnya kekinian, enggak ketinggalan dan nyaman dipakai beraktivitas," kata Okie Agustina, di Booth Tiara Hijabers, di Jakarta Fashion Week 2019, Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Okie Agustina menjatuhkan pilihan pada model hijab instan. "Kalau mau ke acara, terus buru-buru, lebih enak yang instan. Tinggal pakai. Untuk sehari-hari pun ada," sebut brand ambassador Tiara Hijabers itu.

Di tempat yang sama, Ratih Mutiara selaku desainer brand Tiara Hijabers mengatakan, model hijab instan difavoritkan cukup banyak wanita modern. Ratih mengklaim sebagai pelopor hijab instan di Tanah Air.

"Saya fokusnya memang untuk hijab instan yang inovatif. Kita pelopor hijab langsung pakai. Jadi semua sudah di jahit, enggak perlu pakai jarum atau peniti lagi. Harganya pun cukup terjangkau," tuturnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait