Gandhi Fernando Ditegur Laki-laki Gara-gara Berhubungan dengan Lucinta Luna

Wayan Diananto | 29 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, aktor Gandhi Fernando (28) punya pengalaman kurang mengenakkan saat latihan fisik di sasana. Usai latihan, bintang film Midnight Show dan The Right One itu ditegur seorang pria. Rupanya, pria ini menyatakan ketidaksenangannya terhadap Gandhi Fernando yang beberapa waktu lalu bersengketa dengan Lucinta Luna.

"Pria ini mendekat lalu bilang kepada saya, 'That's not good. Apa yang kalian lakukan itu enggak banget dan kamu enggak ada klarifikasi sama sekali.' Saya bilang kepada pria ini, 'Kadang enggak semua masalah harus dipublikasikan di medsos, Pak.' Saya enggak mau terlibat dalam berita semacam itu. Soal uang honor tampil di YouTube senilai 1,4 juta rupiah itu berita palsu," urai Gandhi Fernando dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Penjelasan Gandhi Fernando tak serta memuaskan pria ini. Ia balik bertanya jika memang itu berita palsu mengapa tidak segera dijernikan dengan klarifikasi resmi. Gandhi Fernando menyebut tidak semua berita harus diklarifikasi mengingat, ada berita yang memang sengaja dibuat untuk menaikkan popularitas. Berita semacam ini, kata dia, dengan mudah akan dilupakan orang.

"Soal makan berdua (dengan Lucinta) habis 500 ribu saya enggak bayar, misalnya. Ya ampun, saya bayar iuran sasana 700 ribu per bulan saja mampu. Kalau berita ini menimbulkan kesan buruk biarlah. Yang penting saya menghasilkan karya baru. Toh yang bersangkutan dalam waktu dekat bisa jadi merilis berita baru dengan berkasus dengan orang lain. Saya mah bodo amat," pungkas Gandhi Fernando di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait