Eko Patrio Dampingi Ibunda Hingga Akhir Hayat

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio dan keluarga menemani ibunda tercinta sebelum akhirnya maut menjemput. Ibunda Eko meninggal dunia di usia ke 64 tahun, di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (3/10), pukul 15.30 WIB.

"Saya ingat pas udah mau selesai salat dzuhur tiba-tiba dipanggil sama dokter. Pokoknya perjalanan dari malam, dini hari, pagi, siang sampai meninggalkan kita semua, anak-anaknya nungguin termasuk bapak saya," ujar Eko Patrio, di rumah duka, Kawasan Buaran, Jakarta Timur.

Semula pihak rumah sakit akan mengambil tindakan medis untuk ibunda Eko Patrio yang terkena serangan jantung. Namun belum sempat tindakan itu dilakukan, sang ibu telah pergi menghadap Sang Khaliq.

"Tadinya mau diambil tindakan biar masuk obat, itu harus diapain gitu, pokoknya ditolong segala macam. Belum sampai itu ibu meninggalkan kita semua," ungkap Eko.

Pada kesempatan sama, Eko Patrio memohon maaf jika semasa hidup ibunya pernah berbuat salah, baik yang disengaja ataupun tidak. Ia juga berdoa semoga ibunda diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya minta maaf bila ibu saya ada salah ucap atau sebagainya. Kita semua berdoa ibu diberikan jalan yang terang dan jalannya adalah surga," ucap Eko Patrio

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait