Eko Patrio Dampingi Ibunda Hingga Akhir Hayat

Altov Johar Rabu, 31 Oktober 2018 09:15:40
Eko Patrio menemani ibunda tercinta sebelum akhirnya maut menjemput. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio dan keluarga menemani ibunda tercinta sebelum akhirnya maut menjemput. Ibunda Eko meninggal dunia di usia ke 64 tahun, di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (3/10), pukul 15.30 WIB.

"Saya ingat pas udah mau selesai salat dzuhur tiba-tiba dipanggil sama dokter. Pokoknya perjalanan dari malam, dini hari, pagi, siang sampai meninggalkan kita semua, anak-anaknya nungguin termasuk bapak saya," ujar Eko Patrio, di rumah duka, Kawasan Buaran, Jakarta Timur.

Semula pihak rumah sakit akan mengambil tindakan medis untuk ibunda Eko Patrio yang terkena serangan jantung. Namun belum sempat tindakan itu dilakukan, sang ibu telah pergi menghadap Sang Khaliq.

Eko Patrio menemani ibunda tercinta sebelum akhirnya maut menjemput. (Seno/tabloidbintang.com)
Eko Patrio menemani ibunda tercinta sebelum akhirnya maut menjemput. (Seno/tabloidbintang.com)

"Tadinya mau diambil tindakan biar masuk obat, itu harus diapain gitu, pokoknya ditolong segala macam. Belum sampai itu ibu meninggalkan kita semua," ungkap Eko.

Pada kesempatan sama, Eko Patrio memohon maaf jika semasa hidup ibunya pernah berbuat salah, baik yang disengaja ataupun tidak. Ia juga berdoa semoga ibunda diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya minta maaf bila ibu saya ada salah ucap atau sebagainya. Kita semua berdoa ibu diberikan jalan yang terang dan jalannya adalah surga," ucap Eko Patrio

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.