Syuting Film Horor Perdana, Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus

Supriyanto | 2 November 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor pertama Ayu Ting Ting berjudul Nyai akan tayang di bioskop mulai 29 November 2018. Nyai yang dibintangi Ayu Ting Ting merupakan trilogi dari film Tumbal Arwah Nyai produksi RA Pictures, milik Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting mengaku banyak mendapat pengalaman tak terlupakan saat menjalani syuting. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menceritakan salah satu hal mistis yang dialaminya.

"Gangguan mistis pasti ada yah. Itu pasti terjadi, apa lagi saya film horor perdana," ungkap Ayu Ting Ting, saat jumpa pers puncuram trailer dan poster film Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai, di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

"Saat syuting berlangsung kan kru megang HT (handy talky) Nah, HT yang didekat saya itu bunyi dan suara ketawa cewek yang kenceng banget. Padahal, di HT lain itu suara kru lain yang sedang ketawa kencang. Pasti sih buat aku takut," Ayu Ting Ting menceritakan.

Suara aneh itu pun didengar oleh banyak kru di lokasi syuting. Tidak ingin terkadi sesuatu yang lebih menakutkan, aktifitas syuting pun diistirahatkan.

"Pas lagi adegan, yah langsung di-cut karena mengganggu. Untung nggak sampai gimana gimana," pungkas Ayu Ting Ting.

Dalam Film Arwah Tumbal Nyai part Nyai, Ayu Ting Ting berperan sebagai  Rosmalina, seoramg ibu yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya. Kejadian tak wajar mulai ditasakan di rumah setelah sang nenek meninggal.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait