Ayu Ting Ting: Ternyata Akting Takut Itu Susah Banget Ya

Supriyanto | 2 November 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting pertama kalinya main film horor di film Nyai, yang merupakan trilogi dari Arwah Tumbal Nyai produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad. Film Nyai akan tayang mulai 29 November 2018 mendatang di bioskop.

Ayu Ting Ting mengatakan, main film horor tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya. Meski sudah sering menonton film horor, Ayu merasa kesulitan saat dituntut berakting ketakutan.

"Ternyata akting takut itu susah banget ya. Enggak mudah," ungkap Ayu Ting Ting, di peluncuran trailer dan poster film Arwah Tumbal Nyai part Nyai, di Paradigma Kafe, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Terlebih lagi, dalam film trilogi itu Ayu Ting Ting bermain dengan dua sahabatnya, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Di lokasi syuting mereka bertiga kerap mengeluarkan candaan yang membuat tertawa. "Bawaannya bercanda mulu," tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga merasa tertantang tatkala ditawarkan menjadi pemeran  utama. "Pastinya ini tantangan banget buat aku yah. Dipercaya menjadi pemeran utama, ya aku harus tunjukin itu," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait